Alur Cerita Serial A+ Yang Tayang Di Prime Video, Bagus atau Jelek?

 Sinopsis Series A+ (2023)


Berjuang dari barisan try out untuk menembus peringkat pertama, Kaliypso Dirgantari harus menghadapi empat besar pemegang tahta di SMA Bina Indonesia: Re Dirgantara, Kenan Aditya, Adinda Aletheia dan Aurora Calista. Masing-masing didorong oleh motivasi mereka sendiri, kelimanya bersaing ketat untuk mendapatkan peringkat paralel, setidaknya sampai rahasia epik yang terkait dengan sistem sekolah terungkap.

Series ini menceritakan lima orang siswa SMA Bina Indonesia yang berusaha untuk mengubah sistem pendidikan untuk kelas 12 di sekolah tersebut, Kalypso Dirgantari (Aisha Nurra Datau), Re Dirgantara (Antonio Blanco Jr.), Adinda Aletheia (Ziva Magnola), Kenan Aditya (Rey Bong) dan Aurora Calista (Livy Renata) bekerja sama untuk menyelidiki kebusukan-kebusukan yang ada di jajaran guru dan staff di SMA Bina Indonesia.

Sedikit demi sedikit kelima siswa ini menemukan petunjuk satu demi satu kejanggalan yang ada di SMA Bina Indonesia. Konflik yang terjadi pada series ini adalah ketika teman Kalypso yang memutuskan untuk bunuh diri karena tidak tega melihat orang tuanya yang harus membayar biaya SPP yang sangat tinggi karena sistem rangking yang berdasarkan nilai Try Out kelas 12. Kalypso sangat terguncang atas kematian temannya tersebut, akan tetapi pihak sekolah menutup-nutupi kejadian tersebut dan memutar balikkan fakta serta memaksa orang tua teman Kalypso untuk meminta maaf dihadapan seluruh siswa dan staff.

Pemain Series A+ (2023)

Series A+ ini dibintangi oleh aktris dan aktor muda juga senior. Berikut adalah daftar pemain Series A+ lengkap dengan peran yang dimainkan:

  1. Nurra Datau memerankan sosok Kalypso Dirgantari
  2. Antonio Blanco Jr memerankan sosok Re Dirgantara
  3. Aliando Syarief memerankan sosok Bramantyo Sadewa
  4. Ziva Magnolya memerankan sosok Adinda Aletheia
  5. Rey Bong memerankan sosok Kenan Aditya
  6. Livy Renata memerankan sosok Aurora Calysta
  7. Rizky Hanggono
  8. Verdi Solaiman
  9. Nadine Alexandra
  10. Atiqah Hasiholan
  11. Shareefa Daanish

Link Nonton Series A+ (2023) Full Episode

Berikut ini kami cantumkan tempat dimana kalian bisa menonton series A+ ini.



Pendapat Penulis Tentang Series A+ 2023

Menurut penulis series ini memiliki alur cerita yang unik, ada beberapa kejutan (plot twist) dipertengahan dan akhir episode. Pemilihan cast yang pas dan sesuai porsi masing-masing. Akan tetapi dibeberapa dialog ada beberapa penucapan yang penulis kira kurang natural dan ending yang terasa terburu-buru. Akan tetapi twist terakhir begitu mengejutkan, ketika melihat ternyata si adek kecil masih ....

Penilaian (Rate) dari Penulis: 6.5/10


Itulah sedikit Ulasan tentang Series A+ yang tayang di Prime Video, semoga bermanfaat.


Bagikan Artikel Ini

MAMedia

Mazdin ALI Media

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan dan dapat dimengerti. Jangan berkomentar tentang hal-hal yang berhubungan dengan menyebar kebencian, terorisme, sara dan sejenisnya!

Lebih baru Lebih lama
close